Deretan Kandidat Pengganti Dani Alves di Barcelona

Category: Berita Bola 139

Barcelona hampir bisa dipastikan kehilangan salah satu wingback andalan mereka asal Brasil, Daniel Alves. Sebenarnya, masa depan mantan pemain Sevilla itu sepenuhnya ada di tangan Barcelona, lantaran pihak Alves sendiri mengaku akan mengutamakan Barcelona jika tim catalan itu memang menyodorkan perpanjangan kontrak anyar, tapi hingga kini belum ada reaksi dari kubu Barca.

Deretan Kandidat Pengganti Dani Alves di Barcelona | Berita Bola Terupdate

Mungkin semua ini soal Usia Alves yang tak lagi muda, dan seperti yang kami lansir dari sejumlah media Spanyol, berikut adalah beberapa nama pemain yang dipercaya bakal gantikan peran Alves mulai musim depan.

1. Fabinho

Fabinho adalah Bek asal Brasil yang sebenarnya merupakan jebolan akademi Real Madrid Castilla, bahkan dia sempat mendapat kesempatan bermain di Tim Inti Los Blancos saat masih ditangani Jose Mourinho. Sayang, Pemain berusia 21 tahun itu malah dilepas begitu saja ke AS Monaco, dan kini dia terus menjadi langganan starter bersama Tim Ligue 1 Prancis itu, bahkan sudah menjalani debut bersama Timnas Brasil. Dengan tinggi badan mencapai 1,88 Meter, sepertinya Fabinho adalah kandidat kuat pengganti Alves.

2. Sergie Aurier

Selanjutnya ada nama pemain muda Pantai Gading yang tengah bermain untuk Paris Saint-Germain saat ini. Sayangnya, dia jarang mendapat sorotan dari pelatih Laurent Blanc, namun begitu, Aurier pernah menjadi deretan tim terbaik Ligue 1 Prancis pada tahun 2013 lalu, sekarang usianya baru 22 tahun.

3. Matteo Darmian

Dan yang terakhir adalah penggawa FC Torino, Matteo Darmian. Bek berusia 25 tahun ini memang sudah lama dikaitkan dengan beberapa klub Elit Eropa termasuk Barcelona.

Related Articles