Deretan Jersey Liga Primer Inggris Terlaris Musim 2014/15

Category: Berita Bola 23

Tak terpungkiri lagi fakta bahwa Liga Primer Inggris memang memiliki popularitas yang sedikit lebih tinggi ketimbang empat liga Top Eropa lainnya, tidak heran jika klub-klub besar di EPL memiliki basis fans yang sangat besar dan berasal dari berbagai belahan dunia. Terkait hal itu, penjualan Jersey Liga primer tiap musimnya selalu mengalami peningkatan, bagaimana dengan musim ini? Dan Pemain dari klub mana yang mendominasi penjualan Jersey terlaris? Berikut ulasan selengkapnya.

Deretan Jersey Liga Primer Inggris Terlaris Musim 2014/15 | Berita Bola Terupdate

1. Angel Di Maria

Ya, Winger Internasional Argentina ini menjadi pemain yang Jerseynya paling laku keras. Kedatangan di Maria di Manchester United memang memunculkan ekspektasi besar dari kalangan para fans, sayangnya performa sang pemain justru tak terlalu bagus sejak pertama mendarat di Old Trafford bursa transfer musim panas lalu.

2. Alexis Sanchez

Performa sebanding dengan Ekspektasi, itulah Alexis Sanchez di musim perdananya bersama Arsenal. Didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu, sanchez langsung nge-klick dengan skuat Meriam London, dan Jersey Arsenal dengan namanya telah tercatat mencapai angka 3.80 persen angka penjualan Jersey Liga Primer musim ini.

3. Diego Costa

The Blues beruntung datangkan Diego Costa, karena selain mempersembahkan trofi Liga Primer, striker berdarah Brasil itu juga mempersembahkan penjualan Jersey terlaris musim ini dengan persentase penjualan 2,27 persen.

4. David De Gea

Performa fantastis sudah ditunjukkan De Gea sejak awal musim, dia pun ditunjuk sebagai pemain terbaik Manchester United tahun ini. Selain karena performa gemilang, De Gea juga jadi pemain United kedua yang jerseynya laku keras musim ini.

Related Articles