Deretan Gol terbaik Di Pekan Pertama Liga Champions Musim Ini

Category: Berita Bola 4

Banyak hal menarik yang terjadi di sepanjang partai pembuka Liga Champions Eropa musim ini. Sebagaimana diketahui, sebanyak 16 partai pembuka UCL musim ini telah dilangsungkan UEFA dari tanggal 16 sampai 17 September 2015 kemarin. Ada beberapa hal menarik yang terjadi, termasuk diantaranya gol-gol indah yang dicetak sejumlah pemain untuk tim masing-masing. Nah, berikut ini kami rangkum sejumlah gol indah tersebut dan siapa penciptanya.

Deretan Gol terbaik Di Pekan Pertama Liga Champions Musim Ini | berita bola terupdate

1. Alessandro Florenzi

Hasil mengejutkan diraih Barcelona saat bertandang ke Olimpico Stadium kamis kemarin (17/09). Berhadapan dengan tim tuan rumah AS Roma, Barca hanya mampu bermain imbang kendati lebih dulu unggul lewat gol Luis Suarez. Adalah Alessandro Florenzi, pemain muda AS Roma ini mencetak gol spektakuler dari titik tengah lapangan, yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

2. Memphis Depay

Depay adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol ke gawang sang mantan klub di Putaran Pertama Fase Group UCL Musim ini kontra PSV Eindhoven. Meliuk lewati dua pemain PSV sebelum mencetak gol ke gawang tuan rumah. Sayang, golnya itu tak bisa selamatkan United dari kekalahan 2-1.

3. Alvaro Morata

Morata tak hanya sekedar mencetak gol cantik ke gawang Manchester City di Etihad Stadium, namun juga berhasil membawa Juventus menang atas sang wakil Inggris dengan Skor 2-1. Mendapatkan bola liar hasil kemelut di depan gawang Joe Hart, Morata langsung melepas tendangan melengkung yang tak terjangkau sang Kiper Inggris.

Related Articles