Deretan Gol Terbaik di Liga Champions Eropa Musim 2014/15

Category: Berita Bola 14

Jelang berlangsungnya Liga Champions eropa Musim 2015/16 tengah pekan ini, pihak UEFA merilis daftar 10 Gol terbaik yang tercipta di ajang Liga Champions Musim lalu. Tentu anda penasaran, gol siapa saja yang terpilih masuk dalam 10 besar gol terbaik UCL Musim lalu, berikut kami rangkum singkat.

Deretan Gol Terbaik di Liga Champions Eropa Musim 2014/15 | Berita Bola Terupdate

1. Cristiano Ronaldo

Gol Spektakuler dari Bintang Real Madrid ini tercipta pada fase Penyisihan Group kontra Liverpool di Anfield Stadium, yang mana madrid berhasil menang dengan skor telak 0-3.

2. Ivan Rakitic

Rakitic Mencetak gol indah di Final Liga Champions Eropa musim lalu kontra Juventus. Bukan hanya soal gol indahnya, tapi nilai dari laga final itu sendiri.

3. Lionel Messi

Gol Messi kontra Bayern pada leg pertama Semifinal Di Camp Nou terpilih jadi Gol terbaik Eropa 2015 oleh UEFA beberapa waktu lalu.

4. Luis Suarez

Suarez mengelabuhi David Luiz dan beberapa pemain PSG lainnya di partai perempat final sebelum mencetak gol.

5. Ivan rakitic

Rakitic jadi pahlawan kemenangan Barcelona di 16 besar atas Manchester City. Gol indah semata wayangnya antarkan Barca menang dengan skor 1-0 di leg pertama.

6. Marco Reus

Di tempat keenam, ada Marco Reus, golnya ke gawang Galatasaray pada Fase penyisihan Group masuk dalam 10 besar gol terbaik UCL Musim lalu.

7. Karim Benzema

Sementara gol Benzema ke gawang Basel di Fase Group menempati urutan ke-7. Madrid sendiri raih tiga angka berkat kemenangan telak 5-1.

8. Lionel Messi

Messi lagi-lagi melengkapi daftar gol terbaik Liga Champions Musim 2014/15, kali ini golnya ke gawang PSG di Leg Pertama.

9. Robert Lewandowski
Striker Polandia itu sukses mencetak gol indah ke Gawang FC Porto di perempat final leg kedua.

10. Vincent Aboubakar

Dan yang terakhir adalah gol Vincent Aboubakar ke gawang Basel di Leg kedua babak 16 besar.

Related Articles