Deretan Gol Jarak Jauh Spektakuler di Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 34

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan pujian kepada Charlie Adams, penggawa Stoke City yang mampu taklukan Thibaut Courtois lewat sepakan jarak jauhnya. Ya, Seperti yang kita tahu, Adams melepaskan tendangan dari garis kick off, bola yang ia sepak tak mampu dibendung kiper sekelas Thibaut Courtois, kedudukan kala itu menjadi imbang 1-1 sebelum akhirnya kembali dibalas Chelsea lewat Loic Remy. Nah, bicara soal gol jarak jauh nan spektakuler, sudah sering terjadi di Liga Primer Inggris, dan berikut kami ulas dalam rangkuman singkat.

Deretan Gol Jarak Jauh Spektakuler di Liga Primer Inggris | Berita Bola terupdate

1. Tim Howards

Ya, Seorang Kiper justru mampu mencetak gol spektakuler dari jarak yang sangat jauh. Tim Howards mencetak gol ke gawang Bolton Wanderers setelah menendang bola umpan rekannya saat di posisi areanya sendiri ketika itu. Faktor angin sebenarnya turut berperan dalam proses gol berjarak 102 yard ini, tapi tetap saja, gol tersebut sangat spektakuler.

2. Asmir Begovic

Lagi-lagi seorang penjaga gawang, gol ini dicetak kiper Stoke City, Asmir Begovic dalam pertandingan melawan Southampton. Hebatnya, gol yang dicetak berjarak 97,5 Yard ini tercipta ketika pertandingan baru berlangsung selama 13 detik saja.

3. Paul Robinson

Dan Seorang Kiper Lagi, adalah Paul Robinson, dengan jarak 96 Yard, akan tetapi, proses gol nya sedikit berbeda dengan dua kiper diatas. Dia mampu memanfaatkan kesempatan tendangan bebas dari luar kotak penalti sendiri untuk mencetak gol ke gawang Ben Foster.

Related Articles