Deretan Fakta Menarik Tentang Memphis Depay

Category: Berita Bola 20

Memphis Depay telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United sekitar dua pekan yang lalu. Tentu saja para fans Manchester united tak sabar akan kiprah winger muda Belanda ini dengan kostum Setan Merah melekat di badannya musim depan. Apalagi, Depay dikenal sebagai salah satu sosok pencetak gol ciamik sebelumnya bersama PSV Eindhoven dan menjadi top skorer Eredivisie Belanda. Nah, ada beberapa fakta menarik tentang Memphis Depay lainnya yang mungkin belum kamu ketahui.

Deretan Fakta Menarik Tentang Memphis Depay | Berita Bola Terupdate

1. Tanpa Orang Tua

Ya, depay ternyata tumbuh dan besar tanpa kedua orang tuanya. Ayahnya adalah seorang Ghana, dia meninggalkan Depay saat sang pemain baru berusia 4 tahun karena bercerai dengan ibunya. Sedangkan sang ibu, meninggalkan Depay setelah berhasil memenangkan undian Lotere. Menurut informasi yang kami dapatkan, Depay tumbuh bersama kakek-nenek beserta paman dan bibinya.

2. Pahlawan Timnas Belanda U-17

Kecil-kecil Cabe Rawit, saat masih muda Depay sudah berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pemain mumpuni. Tepatnya ketika membela Timnas Belanda U-17 di ajang Euro U-17, Depay sukses cetak gol ke gawang Jerman U-17 di laga Final, yang mana Belanda sukses menjadi juara berkat kemenangan telak 5-2.

3. Seorang Madridista

Pada tahun 2013 lalu, Real Madrid sukses memenangkan Copa Del Rey setelah kalahkan Barcelona dalam laga final, tak lama setelahnya Depay menulis Tweet yang berbunyi ‘Hala Madrid’. Jelas, dia adalah seorang Madridista.

4. Sangat Mencintai Kakeknya

Depay sangat mencintai sosok kakeknya yang selama ini jadi panutan, selalu mendukungnya dalam berkarir di Sepakbola. Sayang, sang Kakek meninggal dunia ketika Depay masih berusia 15 tahun.

Related Articles