Deretan Buku Sepakbola Yang Menarik untuk Dibaca

Category: Berita Bola 64

Sebagai seorang Publik Figur, wajar jika seorang pemain sepakbola top dunia merilis buku autobiografi tentang diri mereka, selain untuk kepentingan para fans yang ingin tahu lebih dalam tentang pemain idola, juga untuk meraup keuntungan yang jumlahnya lumayan banyak. Nah, sejauh ini sudah banyak buku autobiografi pemain diluncurkan dan beredar luas, tapi kami merekomendasikan 4 Buku, yang bagus untuk jadi bahan bacaan kalian, ini dia keempat buku tersebut.

Deretan Buku Sepakbola Yang Menarik untuk Dibaca | Berita Bola Terupdate

1. Sergio Aguero ‘Born To Rise : My Story’

Di usia nya yang baru menginjak 26 tahun, striker kondang Argentina, Sergio aguero sudah mencapai banyak hal dalam karir, terlebih ketika berseragam Manchester City. Adapun kisah perjalanannya dia curahkan dalam buku autobiografi berjudul ‘Born to Rise : My Story’. Anda bisa tahu banyak hal mendalam tentang sosok Aguero di dalam buku ini, cukup inspiratif, juga ada yang menyentuh serta cerita kontroversial.

2. Andrea Pirlo ‘I Think Therefore Play’

Maesro lini tengah Juventus dan Timnas Italia, Andrea Pirlo juga merilis buku autobiografi, berjudul ‘I think Therefore Play’. Dalam buku ini, Pirlo menceritakan bagaimana perasaan nya usai memenangkan trofi Liga Champions Eropa bersama AC Milan di tahun 2007 silam. Para milanisti sepertinya harus membaca buku ini.

3. Roy Keane ‘The Second Half’

Ketika masih aktif sebagai pemain, Keane adalah salah satu yang terbaik milik Manchester United. Dia memang terkenal tempramen dan kontroversial. Bahkan dalam buku Autobiografinya berjudul The Second Half, keane menceritakan banyak kisah kontroversial sepanjang karirnya, termasuk ketika ditangani Sir Alex ferguson.

4. Luis Suarez ‘Crossing The Line’

Tak jauh beda dengan buku The Second Half milik Roy Keane, Suarez juga banyak bercerita tentang kejadian kontroversial dalam karirnya sejauh ini di buku Autobiografi berjudul ‘Crossing The Line’

Related Articles