Deretan Bintang Real Madrid yang Diprediksi Hengkang

Category: Berita Bola 9

Real Madrid adalah tim bertabur bintang, kedalaman skuat mereka begitu mumpuni untuk bersaing di level atas, namun saking banyaknya pemain bintang dalam klub tersebut, beberapa diantara mereka harus puas hanya menjadi penghangat bangku cadangan musim demi musim. Mereka-mereka itu disebut sebagai pemain yang masa depannya semakin suram bersama Los Blancos, dan berikut adalah pemain yang kami maksudkan itu.

Deretan Bintang Real Madrid yang Diprediksi Hengkang

1. Lucas Silva.

Sang pemain asal Brazil didatangkan pada musim panas tahun 2014 silam, namun karena performanya yang baisa saja, dia dipinjamkan ke Marseille di musim berikutnya. Setelah kembali dari masa pinjaman, performanya tak juga berkembang. Dia pun masih kesulitan menembus skuat arahan Zinedine Zidane, dan sekarang dipercaya tengah berencana untuk pergi.

2. Fabio Coentrao

Bek sayap asal Portugal ini ditebus dari Benfica pada musim panas tahun 2011 silam seharga 30 Juta Eurp. Dia sempat menjadi langganan starter di tim utama Real Madrid, namun sejak tahun 2014, sang pemain lebih sering tampil sebagai pemain pengganti. Situasinya semakin sulit bagi pemain Portugal, musim ini, dia bahkan baru mencatatkan 22 menit penampilan di semua ajang.

3. Danilo

Berdasarkan kabar yang terdengar belakangan ini, defender asal Brazil disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang tidak disukai para fans Real Madrid. Terlebih setelah dia mencetak dua gol bunuh diri dalam ajang copa Del rey yang mejadi penyebab tersingkirnya Los blancos dalam ajang tersebut. Tak ayal, Danilo dipercaya bakal dilepas klub secepatnya.

4. James Rodriguez

Awalnya, pemain asal kolombia ini dipercaya menjadi bagian dari tim utama Real Madrid usai didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu. Namun apa yang terjadi dalam dua musim terakhir sangat ironis bagi eks pemain FC Porto tersebut, dia kerap ditepikan, dan kabar terbaru mengatakan bahwa James akan segera meninggalkan Santiago bernabeu.

Related Articles