Deretan Bek Paling Berbahaya di Eropa Musim Ini

Category: Berita Bola 220

Tugas seorang bek dalam sepakbola umumnya adalah menjaga betul pertahanan tim nya, tapi demi strategi dan taktik, tak jarang mereka diperintah pelatih untuk turut membantu serangan. Nah, dalam lima liga teratas di Eropa musim ini, sudah banyak contoh Bek yang amat berbahaya ketika membantu serangan, beberapa dari mereka bahkan sukses mencatatkan banyak gol ke gawang lawan dan berperan besar atas kemenangan yang diraih tim nya. Penasaran dengan bek mana saja yang kami maksud serta catatan statistiknya?

Deretan Bek Paling Berbahaya di Eropa Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Naldo

Pemain bernama lengkap Ronaldo Aparecido ini adalah seorang defender veteran Wolfsburg asal Brasil. Dia merupakan salah satu kunci keberhasilan sang Serigala menempati peringkat ke-2 di klasemen sementara bundesliga Jerman. Total dari 23 laga, Naldo telah mencatatkan enam gol, 12 dribel Sukses dan 38 tendangan dari luar kotak penalti, plus satu buah assist.

2. Branislav Ivanovic

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic menempati urutan kedua sebagai bek paling berbahaya di Eropa musim ini. Bek kanan berusia 31 tahun tersebut sukses membukukan 25 dribel sukses, 4 buah gol, dan tiga buah assit, serta 32 tendangan ke gawang.

3. Ricardo Rodriguez

Sama halnya dengan Naldo, Ricardo Rodriguez juga bermain bagi Wolfsburg. Bek berusia 22 tahun asal Swiss ini kerap kali membantu serangan, dari 17 laga, dia sudah mencatatkan tiga assist dan tiga gol.

4. Leighton Baines

Dan yang terakhir adalah penggawa Everton, Leighton Baines. Bek Inggris ini mampu catatkan Delapan assist sekaligus plus dua buah gol yang semuanya berasal dari eksekusi bola mati.

Incoming search terms:

  • striker paling berbahaya di dunia 2015

Related Articles