Deretan Alternatif Romelu Lukaku Untuk Dipertimbangkan Chelsea

Category: Berita Bola 2

Striker Internasional Belgia, Romelu Lukaku, diyakin sudah tinggal satu langkah lagi untuk bergabung dengan Juara Piala Liga musim lalu, Manchester United. Jika memang benar demikian adanya, maka pupus sudah harapan Chelsea untuk mendapatkan pengganti yang tepat bagi Diego Costa, yang mana striker Spanyol tersebut dipastikan minggat musim panas ini. Tapi, Chelsea masih punya beberapa opsi untuk dipertimbangkan, dan berikut adalah beberapa opsi tersebut.

Deretan Alternatif Romelu Lukaku Untuk Dipertimbangkan Chelsea

1. Alvaro Morata

Memenangkan trofi la Liga spanyol dan Liga Champions Eropa musim kemarin adalah kenangan yang indah bagi Alvaro morata di Real madrid. Akan tetapi, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain reguler di tim utama Los Blancos. Karena alasan tersebutlah, morata dianggap sebagai salah satu pemain yang akan hengkang pada musim panas ini. Chelsea bisa mendaratkannya ke Stamford bridge sebagai Alternatif Lukaku.

2. Robert Lewandowski

Striker Polandia itu menjalani musim yang cemerlang lagi bersama Bayern Munchen dengan mencetak 43 gol dalam 47 gol. Ia sudah terbukti sebagai striker yang haus gol dan akan menjadi pembelian yang brilian jika The Blues bisa membujuknya hengkang dari Bayern. Namun, tentu saja hal ini tidak akan mudah, karena Bayern Munchen sendiri diyakini tidak akan melepas eks Borussia Dortmund tersebut.

3. Andrea Belotti

Pemain berusia 23 tahun ini benar-benar meledak bersama Torino di musim lalu setelah mengemas 28 gol di semua ajang kompetisi dan diperkirakan harganya mencapai 87 juta pounds. Biaya tersebut sangat besar tapi ketajaman Belotti sudah terbukti. Conte sendiri pelatih asal Italia, dan dia kenal betul dengan gaya bermain Belotti.

4. Pierre Emerick- aubameyang

Bomber utama Borussia Dortmund ini dikabarkan ingin pindah dan juara Premier League bisa jadi tujuan yang bagus buat sang pemain. Aubameyang mampu mencetak 40 gol dalam 46 pertandingan di musim lalu dan akan menjadi pembelian yang sangat brilian bagi The Blues. Pemain asal Gabon memiliki kecepatan dan sangat tajam di depan gawang.

Related Articles