Deretan Aksi Provokatif Yang Pernah Dilakukan Diego Costa

Category: Berita Bola 6

Diego Costa menjadi sasaran kritik dan hujatan para fans Arsenal setelah bertindak Provokatif dalam pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge stadium akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut, Costa memprovokasi Gabriel paulista sehingga wasit Mike Dean melayangkan kartu merah kepada sang penggawa Arsenal. Namun pada faktanya itu bukanlah kali pertama bagi Costa melakukan tindakan Provokatif terhadap pemain lawan, tak percaya?

Deretan Aksi Provokatif Yang Pernah Dilakukan Diego Costa | Berita Bola Terupdate

1. Vs David Luiz

Tanpa peduli status David Luiz sebagai mantan pemain Chelsea, Diego Costa sempat melakukan aksi Provokatif terhadap bek Kribo yang berasal dari Brasil itu di pertandingan kontra Paris Saint-Germain musim lalu, beruntung insiden pertikaian mereka tak berbuah kartu merah. Padahal, Costa dan Luiz sama-sama berasal dari Brasil.

2. Vs Pepe

Siapa yang tak kenal Pepe? Diantara pemain madrid lainnya, dialah pemain yang terkenal sangat gampang tersulut emosi. Saat masih berkostum Atletico, Diego Costa sempat beberapa kali memprovokasi Pepe, tentunya dalam Derby Madrid melawan Los Blancos.

3. Vs Sergio Ramos

Aksi Provokatif Diego Costa vs Sergio Ramos terjadi saat yang bersangkutan dipinjamkan ke Rayo Vallecano. Penyerang Internasional Spanyol itu lakukan aksi diving seolah-olah dirinya disikut oleh Ramos. Dalam sebuah kesempatan juga, Costa sengaja menyikut sang Defender Madrid dalam situasi rebutan bola.

4. Vs Serge Aurier

Masih dalam laga kontra PSG, kala pertandingan baru berjalan 30 detik, Costa sudah dengan sengaja menabrak Aurier sampai yang bersangkutan dibuat emosi. Namun tak lama kemudian, Aurier membalas dengan menekel sang pemain dari belakang.

Related Articles