Dengan atau Tanpa Gelar, Real Madrid tetap Pecat Carlo Ancelotti

Category: Berita Bola 58

Pendapat tersebut muncul dari penuturan seorang Jurnalis kenamaan Spanyol, Guillem Balague karena menurutnya Carlo Ancelotti masih belum mampu memaksimalkan skuat bernilai ratusan juta Poundsterling yang ada dalam kubu Real Madrid.

Dengan Atau Tanpa Gelar, Real Madrid tetap Pecat Carlo Ancelotti | Berita Bola Terupdate

Guillem Balague, jurnalis asal Spanyol ini kembali panaskan ranah sepakbola Negeri Matador. Setelah sebelumnya menyebarkan informasi tentang niat Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona, kini Ballague menyebarkan rumor baru yang tak kalah hebohnya. Jurnalis yang memang bekerja untuk meliput akivitas sepakbola di Spanyol itu berpendapat bahwa Carlo Ancelotti sedang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu.

Ballague meyakini bahwa sang pelatih tetap akan ditendang Manajemen Real Madrid dengan atau tanpa gelar yang ia persembahkan untuk tim di penghujung musim ini.

“andai Ancelotti tidak berhasil memenangkan Liga, itu berarti Real Madrid baru berhasil memenangkan La Liga sebanyak 3 kali saja dalam 12 tahun terakhir. Liga Champions Eropa tentu akan selalu menjadi fokus mereka dan tahun lalu, Sergio Ramos mencetak gol di menit akhir pada laga final kontra Atletico yang bisa dikatakan telah menyelamatkan karirnya di Madrid. Tapi tahun ini, saya rasa, bahkan Liga Champions pun tidak akan bisa menyelamatkannya lagi”

“Saya mendapatkan kesan bahwa manajemen Real Madrid menginginkan sosok baru untuk menangani tim musim depan” Ujar Ballague kepada Sky Sports.

Ancelotti dan skuat racikannya kini tengah bersiap untuk laga melawan Almeria di Santiago bernabeu yang akan berlangsung kamis dinihari mendatang, 30 April 2015.

Related Articles