Demi Trofi, Antoine Griezmann Siap Tinggalkan Atletico madrid

Category: Berita Bola 4

Diungkapkan Pemain 26 tahun tersebut, bahwa dia akan lebih dulu melihat bagaimana keseriusan dan pergerakan Atletico Madrid dalam edisi bursa transfer musim panas ini. Jika memang tidak ada tanda-tanda keseriusan, Griezmann mengaku siap hengkang.

Demi Trofi, Antoine Griezmann Siap Tinggalkan Atletico madrid

Sebagai seorang pemain yang merasa berada dalam performa terbaiknya, bomber Prancis, Antoine Griezmann menginginkan sebuah trofi juara, yang sayangnya tidak bisa dia menangkan bersama atletico Madrid. Untuk alasan tersebutlah , eks Pemain Real Sociedad kemudian mengakui dia siap meninggalkan Vicente Calderon demi raihan trofi.

Seperti diketahui, Atletico Madrid memang sempat meraih trofi Juara La Liga spanyol pada musim 2013/14 lalu, namun saat itu Griezmann belum bergabung dengan tim arahan Diego Simeone. Sedangkan dalam tiga musim terakhir, Los Rojiblancos hanya mampu mencapai dua final Liga Champions Eropa, tanpa satupun titel yang behrasil mereka menangkan.

Musim ini, target finish di peringkat ketiga telah tercapai, dan para pemain merasa senang dengan fakta tersebut, tak terkecuali Antoine Griezmann. Namun demikian, Griezmann merasa tanpa gelar terus tidak cukup bagi dirinya, sehingga pemain Prancis ini kemudian mengaku terbuka akan setiap tawaran yang masuk pada musim panas mendatang.

“Kami finis ketiga di La Liga. Itu adalah target klub tapi para pemain menginginkan lebih. Saya ingin memenangkan trofi. Saya telah berada di titik saat saya sudah bermain sangat bagus dan mencetak gol namun itu tidak cukup. Memenangkan trofi akan menjadi pertimbangan saya pada musim panas ini untuk membuat keputusan terkait masa depan saya.”

“Saya telah mencapai laga final dan semi-final Liga Champions bersama Atletico. Kami sudah sangat dekat tapi kami kekurangan suatu hal. Saya akan melihat apa yang akan klub lakukan. Itu akan bergantung pada transfer yang terjadi. Saya tidak tahu apakah mereka paham, tapi semua pemain, media, keluarga saya, tahu saya suka sepakbola untuk meraih trofi.”

“Jika saya harus pindah hari ini, tidak akan ada masalah. Bisa saja ke Inggris karena di sana menarik, ke Jerman, Tiongkok atau Amerika Serikat. Saya siap pergi.” ujar Griezmann seperti dikutip dari L’Equipe, Selasa (23/5).

Related Articles