Demi Sergio Ramos, MU Siap Kuras Dana Kas

Category: Berita Bola 62

Manchester United sepertinya tak segan-segan untuk menghabiskan kas mereka untuk melapangkan jalan Sergio Ramos ke Old Trafford. Kubu manajemen Setan Merah melayangkan tawaran 55 juta euro kepada Madrid untuk mendapat tanda tangan defender asal Spanyol tersebut.
sergio ramos
Tak cuma itu, MU juga siap memberikan Ramos kontrak durasi panjang selama lima musim. Kabarnya saat ini Ramos sedang berbicara Manajer Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, guna membicarakan masa depannya di Santiago Bernabeu musim panas tahun ini.

Ramos mengungkapkan unek-uneknya kepada Sanchez jika dirinya tak senang dengan tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan El Real. Ramos ingin mendapat bayaran 10 juta euro per musim, sementara tawaran Los Blancos cuma 7,5 juta euro per musim.

MU yang akhir-akhir ini dihubungkan dengan Ramos diklim lebih berani dalam menentukan bayaran eks punggawa pemain Sevilla tersebut. The Red Devils bakal menawarainya gaji 12 juta euro di musim perdana.

Tapi angka tersebut bakal menciut 500 ribu euro per musim sehingga nantinya Ramos akan diupahi 10 juta euro pada musim terakhirnya bersama United. Tentu saja tawaran itu sangat sayang untuk ditolak Ramos yang sejak lama ingin mencicipi kompetisi Premier League.

Ramos pasti akan menjadi pilihan utama Louis van Gaal di jantung pertahanan. Apalagi saat ini MU juga sedang krisis pemain berkualitas di jantung pertahanan sehingga kehadiran Ramos bakal sangat vital.

Related Articles