Demi Philippe Coutinho, PSG Dilaporkan Siap Pecahkan Rekor Lagi

Category: Berita Bola 16

Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dilaporkan, siap kembali memecahkan rekor transfer dunia. Setelah sebelumnya menciptakan rekor tersebut dengan mendaratkan Neymar lewat kocek 222 Juta Euro, PSG disebut siap kebali memecahkan transfer demi mendaratkan bintang Brazil lainnya, Philippe Coutinho dari arah yang sama, Barcelona.

Demi Coutinho, PSG Dilaporkan Siap Pecahkan Rekor Lagi

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Paris Saint-Germain memang memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan bintang Brazil, Neymar Jr dari Barcelona lewat tebusan 222 Juta Euro. Neymar sendiri tampil mentereng bersama dengan Les Parisiens pada kampanye musim 2017/18 kemarin, terlepas dari cedera yang sempat membuatnya menepi sejak akhir Februari sampai musim berakhir.

Namun, Les Parisiens dipercaya juga tidak puas dengan kehadiran Neymar seorang menyusul kegagalan mereka di ajang Liga Champions Eropa. Karenanya, PSG dipercaya siap mendatangkan amunisi anyar lagi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ada beberapa pemain bintang yang dikaitkan dengan tim arahan Thomas Tuchel tersebut.

Belakangan, mereka diyakini kepincut dengan performa yang ditunjukkan Philippe Coutinho bersama dengan Tim Nasional Brazil di pentas Piala Dunia 2018. Karenanya, Les PArisien diyakini siap mendaratkan mantan bintang Liverpool tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Performa apik Coutinho ini kabarnya menarik perhatian pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Mantan bos PSG kabarnya ingin Coutinho bergabung dengan timnya musim depan. Menurut laporan yang sama, PSG berniat untuk mendatangkan Coutinho sebagai langkah mencegah Neymar pergi dari tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar banyak digosipkan akan pergi dari PSG di musim panas ini. Ia dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Coutinho dan Neymar sendiri diketahui memiliki hubungan pertemanan yang baik. Alhasil kedatangan Coutinho diharapkan akan mencegah kepergian sang pemain.

Coutinho sendiri baru saja bergabung dengan Barcelona sehingga tentu saja banderol yang ditetapkan raksasa catalan untuk pemain Brazil tersebut akan sangat tinggi. Sejumlah media melaporkan tingginya Banderol tersebut mencapai angka 270 Juta euro. Meski begitu, PSG Dipercaya siap memecahkan rekor transfer sekali lagi demi gelandang 25 tahun tersebut.

Related Articles