Demi Impian Anaknya Jadi Pemain Sepakbola, Madonna Rela ke Portugal

Category: Berita Bola 9

Para penikmat sepakbola tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok aktris ternama Madonna. Nah, baru-baru ini pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone diwartakan telah memutuskan untuk pindah tempat tinggal ke Portugal, dengan alasan anaknya yang bermimpi menjadi seorang pemain sepakbola professional.

Demi Impian Anaknya Jadi Pemain Sepakbola, Madonna Rela ke Portugal

Sebagaimana dilansir oleh AS, David Banda yang merupakan Putra Madonna saat ini tengah menimba ilmu di sekolah akademi sepakbola milik Benfica dan bermain di Liga NOS. Sebagai informasi, David Banda sendiri bukanlah anak kandung Madonna, dia diadopsi oleh Aktris Amerika Serikat tersebut pada tahun 2011 silam.

Banda yang baru berusia 11 tahun bulan lalu terbang ke Portugal bersama dengan Madonna untuk menjalani trial di Lisbon bersama dengan Benfica. Hasilnya sendiri cukup memuaskan, dengan pihak klub yang mengaku terkesan dengan performa david Banda.

Lewat postingan terbaru di akun instagram miliknya, Madonna sendiri mengakui bahwa dia 100 persen mendukung impian dari sang anak untuk menjadi seorang pemain sepakbola di masa mendatang. Ia beberapa kali mengunggah foto David dengan baju sporty. Tak hanya itu, Madonna juga sempat mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Benfica.

Bahkan kini ada selentingan yang menyebut kepindahan Madonna ke Lisbon ini ada hubungannya juga dengan gosip kedekatan dirinya dengan model Portugal, Kevin Sampaio. Tapi terlepas dari itu, David Banda memang diketahui memiliki ketertarikan yang sangat besar akan olahraga kulit bundar dan siap mengejar mimpinya di Negeri Seleccao.

Benfica sendiri sejatinya dikenal sebagai salah satu klub sepakbola yang memiliki akademi yang sangat bagus. Beberapa kali tim akademi mereka melahirkan pemain-pemain hebat. Yang terbaru ada Victor Lindelof, bek berusia 21 tahun yang terbang ke Manchester united usai ditebus dengan banderol senilai 40 Juta poundsterling.

Well, semoga beruntung David Banda !

Related Articles