Del Bosque Rilis Skuat Terbaru Tim Nasional Spanyol

Category: Berita Bola 47

Beralih ke Sepakbola Internasional, Vicente Del Bosque akhirnya merilis daftar 23 nama pemain yang masuk dalam skuat teranyar tim Nasional Spanyol untuk melakoni dua laga ujicoba pada akhir bulan Maret ini, antara lain kontra Timnas Belanda dan Ukraina.

Del Bosque Rilis Skuat Terbaru Tim Nasional Spanyol | Berita Bola Terupdate

Dalam daftar nama-nama pemain tersebut, Del Bosque memberi kesempatan kepada beberapa pemain untuk pertama kalinya membela La Furia Roja di ajang Internasional, antara lain adalah Penjaga gawang Villarreal, Sergio Asenjo, kemudian pemain tengah Sevilla, Vitolo, dan Mikel San jose yang merupakan gelandan Athletic Bilbao. Adapun daftar skuat selengkapnya, berikut kami sajikan untuk kalian football Lovers.

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), David De Gea (Manchester United), Sergio Asenjo (villarreal)

Bek: Dani Carvajal (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Marc Bartra (Barcelona), Juanfran (Atletico Madrid), Raul Albiol (Napoli), Sergio Ramos (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Juan Bernat

Gelandang: Mario Suarez (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), David Silva (Manchester City), Vitolo (Sevilla), Isco (Real Madrid),

Penyerang: Cesc Fabregas (Chelsea), Alvaro Morata (Juventus), Pedro (Barcelona), Diego Costa (Chelsea),

Cukup mengejutkan Del Bosque turut memanggil penjaga gawang Villarreal, Sergio Asenjo yang pada faktanya baru saja kebobolan tiga gol dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra Sevilla. Namun bagaimanapun ini hanya laga ujicoba yang tentu saja skuat ini hanya sementara, belum tentu nama-nama ini diturunkan juga dalam laga kompetitif.

Related Articles