Dejan Lovren Berharap Kontrak Barunya Segera Rampung

Category: Berita Bola 8

Sang pemain mengakui bahwa saat ini negosisasi kontrak tengah berlangsung, namun kesepakatan menurutnya baru akan tercapai pada bulan Mei mendatang. Ditegaskan juga oleh Lovren bahwa dia sangat bahagia di Anfield, dan ingin mempersembahkan yang terbaik bagi Klub.

Dejan Lovren Berharap Kontrak Barunya Segera Rampung

Dejan Lovren, gelandang Internasional Kroasia ini angkat bicara mengenai masa depannya bersama dengan Liverpool. Dikatakan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut, dia tak sabar menyepakati kontrak baru yang disodorkan klub Marseyside itu.

Sebagaimana diketahui, Dejan Lovren didatangkan dari Southampton pada musim panas tahun 2014. Awalnya dia sempat kesulitan dibawah arahan Manajer Brendan Rodgers, namun sekarang dia berhasil menjadi salah satu pemain kunci di skuat Jurgen Klopp .

Menurut informasi yang terdengar belakangan ini, Liverpool telah mempersiapkan kontrak baru dengan sang pemain. Mengenai hal ini, Dejan Lovren mengakuinya, namun negosiasi kontrak masih berjalan saat ini, dengan sang pemain yang memprediksi bakal rampung pada mei mendatang.

Namun, eks pemain Southampton ini mengaku bahagia di Anfield, dan dia siap memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

“Saya bisa katakan bahwa saat ini Negosiasi kontrak antara kedua pihak sedang berlangsung dan saya pribadi berharap kontrak itu bisa rampung bulan depan. Seperti yang sudah saya terangkan sebelumnya, saya bahagia di sini. Setelah apa yang terjadi di awal, saya sudah beradaptasi baik. Saya hanya ingin meningkatkan kemampuan bersama Liverpool, memperlihatkan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk tim,” Demikian ujar Lovren kepada reporter.

Liverpool sendiri berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Premier League dengan keunggulan satu poin di atas Manchester City.

Related Articles