De Gea Terancam Didepak dari Skuat Timnas Spanyol

Category: Berita Bola 8

Etrenadore tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, menuntut David De Gea untuk konsisten memperjuangkan posisinya di Manchester United musim ini. Jika tidak, maka dia terancam tergusur dari tempat utama La Furia Roja.
david de gea
Seperti yang kita tahu sejak rumor kedekatannya ke Real Madrid tak henti-hentinya berhembus belakangan ini membuat statusnya sebagai kiper nomor satu MU. Manajer MU, Louis van Gaal, mempercayakannya pada Sergio Romero.

Kini periode jual beli pemain musim panas sudah usai dan De Gea masih menjadi warga Manchester United. Mengetahui situasi itu membuat Del Bosque lantas angkat bicara. Ia menyarankan supaya De Gea kembali mengamankan tempatnya di MU.

“David harus selalu bersikap profesional dan tidak lagi mengingat kejadian yang dia alami jelang ditutupnya jendela transfer musim panas,” ujar Del Bosque, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/9/2015).

“Saya harap dia selalu berjuang mendapatkan posisinya sebagai penjaga gawang inti dan bermain konsisten, sehingga kami akan membawanya. Sementara andaikan situasi berbanding terbalik, sulit bagi saya membawanya (ke Piala Eropa 2016),” tutup eks pelatih Real Madrid itu.

Related Articles