De Gea Tepis Isu Cekcok dengan Louis Van Gaal

Category: Berita Bola 38

Manchester United sebagai salah satu tim terbesar dunia tak akan pernah terlepas dari sorotan media, terkadang media juga membuat isu tak benar yang cukup menghebohkan. Seperti baru-baru ini, pelatih Louis Van Gaal dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan penjaga gawang andalan Setan Merah, David de Gea.
david de gea
Isu tersebutpun memunculkan spekulasi kepergian de Gea menuju Spanyol dengan Real Madrid sebagai destinasinya. Bahkan, Louis Van Gaal juga dikatakan siap melepas De Gea asal Real Madrid bersedia menyertakan Nama Gareth Bale dalam paket pembayaran nanti.

Namun isu ini ditepis oleh De Gea dalam kesempatan wawancara singkat bersama Manchester United TV. Sekali dayung dua tiga pulai terlampaui, De Gea menepis semua isu tentang dirinya dengan pelatih Louis Van Gaal, termasuk soal kemungkinan untuk bergabung Real Madrid.

“Semua yang sudah diberitakan media tentang saya yang tak bisa rukun dengan pelatih Van Gaal merupakan sebuah kebohongan, kami berdua ingin yang terbaik bagi tim ini dan klub. Semua cerita itu benar-benar merupakan sebuah kebohongan belaka” Tegas De Gea kepada MUTV.

Namun faktanya, sisa kontrak sang penjaga gawang berusia 23 tahun itu tinggal 17 bulan lagi, sedangkan kubu Manchester United tak kunjung memperlihatkan tanda-tanda perpanjangan kontrak anyar kepada eks Atletico Madrid ini.

Dalam pertandingan terakhirnya, Manchester United sendiri harus menelan kekalahan dari Swansea City, hasil itu membuat mereka terjungkal ke peringkat empat.

Related Articles