De Gea Perpanjang Kontrak Di MU demi Gabung Real Madrid ?

Category: Berita Bola 10

Menurut laporan yang diturunkan Manchester Evening News, David De Gea enggan dilepas ke Real Madrid secara percuma pada bursa transfer musim dingin mendatang, hal itu diklaim sebagai alasannya memperpanjang kontrak di Old Trafford, benarkah?

De Gea Perpanjang Kontrak Di MU demi Gabung Real Madrid | Berita Bola terupdate

Saga Transfer David De Gea menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin memang kini hanya menjadi kabar angin saja setelah kesepakatan yang tak kunjung tercapai antara kubu Los Blancos dengan Manchester United selaku pemilik sang pemain hingga bursa transfer benar-benar ditutup pada 31 Agustus lalu. Yang bersangkutan sendiri baru-baru ini telah resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford dengan durasi lima tahun.

Tentu saja banyak fans united yang merasa senang setelah mengetahui sang kiper andalan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford, namun ada juga fans yang masih harap-harap cemas, mengapa demikian? Ya, Seperti dilansir oleh Manchester Evening News, David De Gea memilih untuk perpanjang kontrak di Manchester United adalah karena alasan tersembunyi, dengan kata lain bukan sebuah jaminan bahwa dia akan tetap di United sampai lima tahun ke depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa De Gea memperpanjang kontraknya di Old Trafford agar tidak bergabung dengan united secara percuma, karena kita tahu bahwa kontrak De Gea sebelumnya akan berakhir pada musim dingin Januari 2016 mendatang.

Selain untuk menghormati Manchester United, De Gea juga ingin mendapat keuntungan sendiri dari penjualannya menuju Real Madrid nanti, lain halnya jika kontraknya memang benar-benar telah habis. Namun, semua ini masih sebatas anggapan saja, dan tentu semuanya baru akan terjawab pada jendela transfer mendatang.

Related Articles