David Villa Akhirnya Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona

Category: Berita Bola 7

Tentu saja, terus bermain bagi Barcelona, meraih gelar juara, prestise dan reputasi adalah salah satu pilihan bagi david Villa, namun striker Spanyol itu menginginkan kesempatan bermain yang lebih banyak, dan bertahan di Barcelona tidak bisa membuatnya bermain lebih banyak, karena itulah akhirnya dia memutuskan pergi.

David Villa Akhirnya Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona | berita bola terupdate

Seperti diketahui, David Villa memang akhirnya meninggalkan Barcelona pada tahun 2013 silam untuk kemudian bergabung dengan Atletico Madrid. Saat itu, banyak muncul spekulasi terkait keputusan sang striker, ada yang menyebut bahwa dia punya hubungan yang kurang bagus dengan sejumlah pemain di tim utama Barcelona, seperti Lionel Messi, Pedro, dan sejumlah pemain lain. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya David villa sendiri baru berani angkat bicara tentang keputusannya meninggalkan Barcelona dan ternyata bukan seperti yang diisukan belakangan ini.

“Saya memutuskan pergi karena kehilangan tempat di tim utama, saya selalu berusaha untuk realistis, tentang dimana saya, kemana saya bisa pergi, saya kehilangan banyak tempat dan tidak banyak pemain karena alasan teknik. Gampangnya adalah bertahan di Barcelona, terus meraih gelar juara, Prestis dan reputasi, akan tetapi saya ingin bermain di lapangan, saya mencari jalan keluar. Namun, media kemudian mengubahnya menjadi yang lain, ketika semua sebenarnya sederhana, saya tidak mau ada di Bench lebih sering daripada berada di lapangan” Ujar david Villa kepada Sport.

Villa sendiri saat ini bermain bagi New York City FC, terhitung sejak musim panas tahun 2014 silam.

Related Articles