David Ospina Konfirmasi Kepergiannya dari Arsenal

Category: Berita Bola 7

Pada saat yang bersamaan, penjaga gawang Internasional Kolombia itu membenarkan adanya tawaran dari salah satu klub Liga Super Turki, Fenerbahce, dan jika Arsenal menerima tawaran tersebut, maka tidak ada alasan lagi baginya untuk bertahan di Emirates.

David Ospina Konfirmasi Kepergiannya dari Arsenal

Pelapis Petr Cech di tim utama Arsenal, David Ospina, membenarkan bahwa dia hampir dapat dipastikan bakal meninggalkan Emirates Stadium pada kesempatan brusa transfer musim panas mendatang. Diungkapkan mantan pemain Nice ini bahwa sekarang sudah ada klub yang meminati servisnya.

Sebagaimana diketahui, David Ospina didatangkan Arsenal dari OGC nice pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, setelah yang bersangkutan tampil gemilang bersama dengan Timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2014 Brazil. Akan tetapi, kehadiran Petr Cech dalam skuat utama The Gunners pada saat yang bersamaan membuat kiper berusia 28 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.

Tercatat, Ospina hanya mengoleksi 26 caps di ajang Liga Primer Inggris dalam tiga tahun terakhir, dan 44 penampilan di semua ajang. Tak heran jika situasi ini kemudian membuat sang pemain berencana untuk meninggalkan London, apalagi dalam waktu dekat, timnas Kolombia akan bermain di ajang piala Dunia 2018 Rusia.

Setelah belakangan hanya terdengar sebagai rumor, akhirnya Ospina benar-benar mengkonfirmasi kepergiannya dari Arsenal pada musim panas mendatang. Sang pemain juga membeberkan adanya tawaran dari salah satu klub Liga Super Turki, Fenerbahce.

”Istanbul mungkin akan menjadi petualangan baru saya dan menjadi motivasi juga bagi saya. Jika Arsenal memang pada akhirnya menyepakati tawaran mereka, maka tidak ada masalah bagi saya untuk pindah pada bursa transfer mendatang” Kata Ospina kepada Media turki, Milliyet.

Related Articles