David Moyes Senang Sambutan Publik Old Trafford

Category: Berita Bola 1

Menurut sosok yang kini menjadi manajer Sunderland tersebut, para fans Manchester United yang memenuhi Tribun Old Trafford telah memberikan sambutan yang hangat untuk dirinya. Moyes sendiri mengakui bahwa periodenya di United berlangsung cukup bagus.

David Moyes Senang Sambutan Publik Old Trafford

Manajer Sunderland David Moyes mengaku senang dengan sambutan hangat yang ia dapatkan dari publik Old Trafford, kendatipun kurang dari semusim waktunya disana berakhir dengan perasaan sedikit mengecewakan, dimana dirinya didepak sebelum kompetisi usai.

Seperti diketahui, pelatih asal Skotlandia tersebut sejatinya memang sempat menjadi pujaan publik Old Trafford, setelah klub memutuskan untuk menunjukknya sebagai pengganti Sir Alex Ferguson yang pensiun di tahun 2013 silam. Moyes hingga dijuluki sebagai The Choosen One, namun sayang, tak sampai semusim, dia harus meniggalkan United setelah klub mendapati serentetan hasil yang mengecewakan.

Nah, pada kesempatan laga boxing day malam tadi (26/12) waktu setempat, Moyes kembali pulang ke Theatre of Dreams untuk kali pertama. Meski Sunderland yang ia pimpin terpaksa takluk 3-1 di tangan tuan rumah, namun, manajer berusia 53 tahun tersebut tetap mengantongi perasaan bahagia setelah publik Old Trafford memberikan sambutan yang cukup baik untuk kedatangannya.

Terkait hal ini, selepas pertandingan, sosok yang pernah menukangi Real Sociedad tersebut kemudian mengaku senang.

“Terkait suporter, Anda takkan pernah tahu apa yang bisa diharapkan, namun mereka bersikap baik hari ini. Semua orang di Manchester United bersikap sangat baik. Saya mendapati waktu yang bagus selama saya menjabat di sini,” ujarnya seusai pertandingan.

Adapun berkat kemenangan tersebut, Manchester United masih tetap bertengger di peringkat ke-6 klasemen sementara, sedangkan Sunderland yang telan kekalahan, kian mendekati Zona Degradasi.

Related Articles