David Luiz Bertekad Menangkan Trofi UCL Bersama Chelsea

Category: Berita Bola 4

Bek internasional Brazil, David Luiz, menuturkan ambisi pribadinya di ajang Liga Champions Eropa. Setelah gagal bersama dengan Paris Saint-Germain di beberapa kesempatan, kini Bek Kribo tersebut bertekad memenangkan UCL bersama dengan klub barunya, Chelsea.

David Luiz Bertekad Menangkan Trofi UCL Bersama Chelsea

Sebagaimana diketahui, Musim kemarin Chelsea memang melewatkan ajang Liga Champions Eropa, tapi musim depan mereka akan ikut serta dalam ajang Prestisius tersebut setelah berhasil memenangi titel Premier League musim kemarin. Tentu saja, Chelsea tidak ingin sekedar berpartisipasi dalam ajang yang mempertemukan para jawaran eropa tersebut.

Tak ayal, beragam persiapan kemudian dilakukan oleh tim arahan Antonio Conte di musim panas ini. Mereka telah mendaratkan Antonio Rudiger, Willy Caballero, Timo Bakayoko dan sebentar lagi bakal resmi mendaratkan servis Alvaro Morata. Sementara di lain sisi, pelatih Antonio Conte juga telah resmi memperbaharui kontraknya di Stamford Bridge.

David Luiz sendiri merasa yakin bahwa Chelsea akan benar-benar menjadi penantang gelar di ajang Liga Champions Eroipa musim depan dan menggeser status Real Madrid sebagai juara bertahan.

“Saya ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions lagi. Kami memiliki peluang untuk melakukannya musim ini. Jadi kami harus berjuang. Memang tak pernah mudah memenangkan Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang aneh. Anda perlu tiba di momen yang tepat dengan para pemain terbaik bebas cedera, suspensi dan berada di level terbaik mereka,”

“Terkadang anda melakukan sesuatu yang luar biasa di penyisihan grup, dan kemudian setelah itu, anda kehilangan pemain terbaik atau mereka tak berada di momen terbaik secara fisik. Ini kompetisi level atas, sehingga itu bisa menjadi pembeda. Mari lihat nanti, semoga kami bisa tiba di momen tepat di level yang tepat pula,” terangnya.

Related Articles