David Luis Kembali ke Paris Saint-Germain untuk Pamitan

Category: Berita Bola 7

Lewat akun twitter pribadinya, Bek Kribo asal Brasil ini mengunggah video saat dirinya berpamitan dengan rekan-rekan di PSG, juga para staff pelatih, staff medis dan tentu saja fans. Pemain berdarah Portugal sangat berterima kasih kepada klub Prancis tersebut.

David Luis Kembali ke Paris Saint-Germain untuk Pamitan | Berita bola terupdate

Bek anyar Chelsea, David Luiz kembali ke Paris Saint-Germain, Senin (6/9), tapi tentu saja bukan untuk kembali membela Panji Les Parisiens, melainkan untuk sekedar berpamitan, mengucapkan kata perpisahan pada rekan dan klub menyusul kepulangannya ke Chelsea pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, pemain Internasional Brasil tersebut telah bergabung dengan PSG pada tahun 2014 dengan harga 50 juta pounds, usai ditebus dari Chelsea. Tahun ini, bek asal Brasil tersebut kembali ke Stamford Bridge, sekarang Chelsea menebusnya dengan banderol 32 Juta Poundsterling dari Klub Prancis.

Nah, karena belum sempat berpamitan, lantaran bergabung saat jeda Internasional, Luiz sempatkan diri kembali ke Paris untuk berpamitan dengan sejumlah rekannya termasuk Hatem Ben Arfa dan Kevin Trapp. Di laman resmi klub, Luiz mengaku sangat menikmati masa baktinya bersama dengan Les Parisiens dan berterima kasih kepada klub tersebut.

“Saya sangat ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada semua orang di Paris saint-Germain dan di Prancis. Saya menjalani masa yang luar biasa selama dua tahun. Dan saya sangat menikmati momen-momen selama berada di sini,”

“Sejak saya baru bergabung sampai kemudian meninggalkan klub ini, saya selalu memberikan yang terbaik untuk menghormati semua orang. Saya menghormati semua orang Paris Saint-Germain, orang-orang di Paris dan di Prancis. Saya punya kenangan indah selama tinggal di sini. Terima kasih sekali lagi untuk semuanyaā€¯ Demikian ujar Luis Sebagaimana dilansir akun twitter resmi PSG.

Related Articles