David Guetta Rilis Lagu Resmi Untuk Turnamen Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 47

Euro 2016Dalam lagu tersebut, david Guetta berkolaborasi dengan seorang penyanyi muda asal Swedia, Zara Larsson. Kabarnya, akan ada suara dari Jutaan partisipan suporter dari seluruh dunia dalam lagu yang akan diperdengarkan pada Pembukaan dan penutuan Euro 2016.

Pesta Akbar panggung Internasional Euro 2016 sudah terasa sejak beberapa pekan terakhir. Kita semua tahu, turnamen yang berlangsung sekali dalam empat tahun tersebut akan digulirkan mulai 10 Juni mendatang di Prancis, dengan 24 Kontestan di Fase Group, menyisakan 16 kontestan di babak 16 besar, mengerucut menjadi delapan, empat sampai hanya menyisakan dua laga saja di laga final yang rencananya akan berlangsung pada 10 Juli 2016. Nah, jelang turnamen yang digelar UEFA tersebut, sudah ada banyak persiapan yang dilakukan untuk turut memeriahkan pergelaran besar itu, termasuk perilisan lagu Ofisial, yang dipercayakan UEFA kepada salah seorang DJ ternama dunia, David Guetta.

Ya, pencipta lagu Titanium tersebut merilis lagu ofisial untuk ajang Piala Euro 2016 mendatang, dimana dalam lagu tersebut nanti sang Disc Jockey akan berkolaborasi dengan penyanyi wanita ternama asal Swedia, Zara Larsson, yang akan menjadi vokalis didalamnya. Berdasarkan teaser yang dirilis akun Youtube Resmi David Guetta, lagu tersebut berjudul ’This One’s For you’, dan didalam lagu yang dimaksud, akan ada partisipasi dari Jutaan suporter dari seluruh penjuru dunia. Kabarnya juga, suara suporter tersebut akan diputar setiap terciptanya sebuah gol dalam tiap pertandingan sepanjang turnamen.

Tidak hanya itu saja, para penggemar sepakbola berkesempatan untuk mendapat hadiah tiket nonton langsung final Euro 2016 Prancis di Stade De France dan bertemu langsung dengan David Guetta pada 10 Juli mendatang sebagai hadiah dari kompetisi ringan yang diluncurkan UEFA dalam rangka perilisan Single ini.

Incoming search terms:

  • penyanyi piala euro 2016

Related Articles