David De Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Category: Berita Bola 8

Kiper Internasional Spanyol itu mengaku sangat senang akhirnya kembali menjadi pemain Manchester United sejati, dan sekarang David De Gea mengaku hanya akan fokus pada Setan Merah dan melupakan apa yang telah terjadi di musim panas kemarin.

David De Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, David De Gea memang urung meninggalkan Manchester United untuk menuju Real Madrid setelah tak kunjung tercapainya kesepakatan antara pihak terkait sampai bursa transfer musim panas ditutup tanggal 31 Agustus kemarin. Masa depan De Gea sempat tak jelas di Manchester United karena sisa kontraknya tinggal satu tahun lagi dan klub telah datangkan Sergi Romero. Tapi, sepertinya Manchester united masih akan menggunakan jasa sang kiper, hal itu terlihat dari kontrak baru yang telah disepakati kedua pihak.

Ya, perpanjangan kontrak yang menggembirakan para fans United ini disampaikan langsung oleh klub lewat pernyataan resminya. De Gea sendiri mengaku sangat senang atas kontrak baru berdurasi empat tahun tersebut.

”Saya merasa sangat senang bisa memulai lagi babak baru ini dalam karir saya di Manchester United. Saya selalu menikmati momen-momen bermain dengan pemain hebat di sini dan di hadapan para fans kami yang luar biasa”

”Manchester United adalah Klub Spesial dan Old Trafford merupakan tempat yang ideal bagi saya untuk terus berkembang. Saya sendiri siap menempatkan musim panas yang suit kemarin di belakang, dan konsentrasi penuh pada kerja keras untuk berkembang serta membantu rekan-rekan saya meraih sukses” Kata De Gea sebagaimana dilansir situs resmi Manchester United.

Related Articles