David De Gea Masih Berpeluang Gabung Real Madrid

Category: Berita Bola 8

Menurut mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, jika David de Gea sudah mengambil keputusan untuk pergi, maka Manchetser United akan kesulitan untuk menahan pemainnya itu.

David De Gea Masih Berpeluang Gabung Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Rumor kepindahan David de Gea menuju Real Madrid memang sedikit berkurang dalam beberapa hari terakhir ini, pasalnya mantan penggawa Atletico Madrid itu turut serta ke Amerika Serikat untuk mengikuti Tur Pra Musim bersama Manchester United. Selain itu, Real Madrid juga telah mendatangkan penjaga gawang Espanyol, Kiko Casilla dan telah menunjuk Keylor Navas sebagai pengganti Casillas di bawah mistar gawang Tim Utama.

Nemun, baru-baru ini, salah seorang mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengklaim bahwa Los Blancos masih mungkin mendapatkan jasa De Gea. Hal tersebut menurutnya tergantung pada keinginan sang pemain sendiri, karena jika De Gea telah mengambil keputusan untuk pindah, maka Manchester United tak akan mampu menahan keinginan sang pemain. Selain itu, keputusan Setan Merah mendatangkan Sergio Romero juga diyakini nya sebagai persiapan tim Inggris untuk ditinggal De Gea.

“Jika De Gea sudah mengambil keputusan, maka Manchester United akan kesulitan untuk menahannya. Kemungkinan, Manchester United telah memainkan stratego dengan merkekrut Sergio Romero agar Real Madrid bisa melepas Sergio Ramos ke Old Trafford sebagai bagian dari kesepakatan pembelian De Gea”

“Real Madrid memang butuh seorang kiper seperti De Gea, merek melepas Iker Casillas karena sudah yakin bakal dapatkan De Gea. Pendapat saya tka berubah, de Gea akan menjadi pemain Real Madrid” Klaim Ramon Calderon kepada reporter.

Related Articles