David De Gea Kini Mengaku Sudah Bahagia Lagi di United

Category: Berita Bola 6

Penjaga gawang Internasional Spanyol itu mengaku merinding ketika disambut dengan baik oleh publik Old Trafford kala lakoni pertandingan pertama pasca bursa transfer musim panas kemarin, seolah rumor kepindahannya menuju Real Madrid tak pernah ada.

David De Gea Kini Mengaku Sudah Bahagia Lagi di United | Berita Bola Terupdate

David De Gea, kiper Tim Nasional Spanyol itu mengaku sudah menemukan lagi kebahagiaannya bersama Manchester united setelah masa-masa pelik yang sempat dia alami pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebagaimana diketahui, De Gea memang sempat diisukan hengkang dan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. United sampai mendatangkan Sergi Romero dan menjadikannya sebagai kiper utama di sejumlah pertandingan pertama Liga Primer musim ini. Sayang, kepindahan sang kiper tak kunjung terwujud sampai bursa transfer ditutup.

”Ketika memperpanjang kontrak, saya merasa bahwa itu adalah keputusan terbaik bagi karir saya, saya merasa kembali bahagia sekarang, berada di salah satu klub terbesar dunia, dimana para fans sangat mencintai saya, saya harus selalu melihat ke depan dan saya merasa bahagia sekarang. Apapun bisa terjadi di bursa transfer, semuanya bisa berubah dalam satu menit saja, itulah sepakbola”

”Ada banyak momen sulit, momen aneh, namun itu semua bakal membuat anda menjadi lebih dewasa dan lebih kuat dari sebelumnya. Pertandingan pertama ketika saya kembali bermain usai saga transfer berakhir sangatlah impressif, cara old Trafford menyambut saya telah membuat saya merinding, sulit untuk mendeskripsikannya, dan saya merasa sangat dihargai” Ujar De gea kepada ESPN.

Related Articles