David Beckham Kembali Berseragam Manchester United

Category: Berita Bola 181

Legenda Tim Nasional Inggris, David Beckham, mengenakan Jersey Manchester united terbaru keluaran Adidas lengkap dengan nama dan nomor punggungnya, apakah dia benar-benar kembali ke lapangan hijau dan membela Panji Setan Merah?

David Beckham Kembali Berseragam Manchester United | Berita Bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang telah merilis Jersey terbaru mereka hasil kerja sama dengan Adidas yang rencananya akan dikenakan mulai musim 2015/16 mendatang. Jika ditela’ah, Jersey terbaru ini memiliki beberapa kemiripan dengan Jersey yang dikenakan Manchester United beberapa tahun silam, tepatnya saat Setan Merah masih bekerja sama dengan Adidas di Periode 1980 hingga 1992.

Namun yang sedikit mengejutkan adalah, munculnya Jersey teranyar Manchester United dengan Nama dan Nomor punggung David Beckham, apakah sang legenda benar-benar akan kembali berkostum Manchester united dan menunda keputusannya untuk pensiun?

Memang, Beckham terlihat mengenakan Kostum Manchester United lagi, dan hal itu terlihat dari akun Instagram Pribadinya, hanya saja sebatas hadiah dari pihak Manchester United untuk salah satu legenda mereka. Sang legenda pun dengan bangga mengunggah foto dirinya sedang mengenakan Jersey tersebut dengan menulis Caption,

“Hadiah yang bagus disertai dengan perasaan cinta dari Manchester, Jersey terbaru dari Adidas untuk saya dan anak-anak saya” ujar Beckham.

Sebelumnya, Jersey terbaru Manchester United tersebut sempat menuai kecaman dan kontroversi dari sejumlah pihak, terutama dari kalangan fans wanita yang merasa Kerah V-Neck pada Desain Jerseynya terlalu rendah sampai berpotensi mengumbar Aurat.

Related Articles