David Beckham Ingin Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United

Category: Berita Bola 199

Tapi, David Beckham juga paham betul bahwa Cristiano Ronaldo saat ini masih merasa amat nyaman di Real Madrid, sang legenda sepakbola Inggris tersebut juga mengucapkan selamat kepada CR7 atas pencapaian hebatnya belum lama ini.

David Beckham Ingin Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United | berita bola terupdate

Cristiano Ronaldo saat ini memang menjadi salah satu topik yang sedang ramai dibahas sejumlah media Dunia, pasalnya mega bintang Real Madrid tersebut baru saja berhasil mencatatkan golnya yang ke-501 di sepanjang karir sebagai pesepakbola, baik itu di level Klub maupun di Level Internasional bersama Timnas Portugal. Bahkan, Legenda Manchester United yang merupakan mantan rekan Ronaldo, David Beckham, sampai meminta kepada sang pemain untuk kembali ke Old Trafford.

Akan tetapi, david Beckham juga paham betul bahwa Cristiano Ronaldo merasa amat nyaman di Real Madrid sekarang ini.

“Saya ingin melihat dia kembali, kembali sebagai pendukung Manchester United, hal tersebut bakal luar biasa karena dia memang luar biasa di Manchester United. Namun untuk sekarang ini saya rasa dia merasa nyaman di Real Madrid, dia sangat nyaman di sana, para fans juga pasti sangat mencintai dia”

“Dia sudah menjadi pemain Real Madrid yang sebenarnya” Kata Beckham kepada talkSPORT.

Lebih lanjut, Beckham turut mengucapkan selamat atas pencapaian 501 gol yang diraih CR7 beberapa hari lalu.

“Selamat juga kepada Cristiano Ronaldo karena dia sudah melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa dan sulit untuk dipercaya, saya yakin Real Madrid bakal benar-benar bangga memiliki dirinya” tandasnya.

Related Articles