David Beckham dapat Penghargaan Legend of Football

Category: Berita Bola 38

Mantan Kapten Real Madrid, Manchester United dan Tim Nasional Inggris, David Beckham merasa bangga karena sukses ikuti jejak para legenda top sepakbola untuk mendapatkan penghargaan Legend of Football oleh HMV Football Extravaganza.

David Beckham dapat Penghargaan Legend of Football | Berita Bola Terupdate

HMV Football Extravaganza mengadakan acara ulang tahun ke-20 pada selasa kemarin, 1 September 2015 di Grosvenor House Hotel, London, Inggris. Dalam acara tersebut, nampak sejumlah tokoh ternama sepakbola, termasuk diantaranya Legenda Inggris dan Real Madrid, David Beckham. Namun, yang bersangkutan tak hanya hadir sebagai tamu undangan biasa, melainkan untuk menerima penghargaan dari pihak HMV Football Extravaganza berupa penghargaan Legend of football, atau sama dengan Penghargaan legenda Sepakbola.

Beckham sendiri menyampaikan pidato singkatnya usai menerima penghargaan tersebut.

”Saya merasa sangat terhormat karena bisa menerima penghargaan ini, saat anda melihat daftar nama para penerima penghargaan ini sebelum saya, maka saya merasa sangat beruntung bisa berada dalam satu wadah diantara mereka. Tapi yang paling penting adalah tentang malam ini mengetahui adanya usaha fantastis dari Nordoff Robbins dan menggalang dana demi tugas utama mereka” Kata Beckham sebagaimana dilansir Sports Mole.

Sebelumnya, ada banyak Legenda sepakbola termasuk pelatih yang menerima penghargaan itu, seperti misalnya Sir Alex Ferguson, Brian Clough, Sir Bobby Robson, Ryan Giggs, Alan Shearer, Sir Bobby Charlton, Jose Mourinho hingga Pele. Penghargaan ini memang dikhususkan untuk mereka yang pernah berkarir sukses di Sepakbola Inggris.

Related Articles