David Beckham Akui Ingin Satu Tim Dengan Francesco Totti

Category: Berita Bola 6

Dikatakan legenda Sepakbola Inggris, bahwa dia sempat mendapatkan tawaaran dari AS Roma saat masih membela LA Galaxy dulu, namun Beckham sendiri menolak tawaran tersebut. Padahal, dari lubuk hatinya yang terdalam, dia ingin bermain satu tim dengan Totti di Roma.

David Beckham Akui Ingin Satu Tim Dengan Francesco Totti

Penyerang Gaek sekaligus legenda hidup dan juga kapten AS Roma, Francesco Totti , menjadi buah bibir media Eropa dalam beberapa bulan terakhir ini. Tidak lain, hal tersebut berkaitan dengan keputusan sang legenda, apakah akan gantung sepatu atau tetap bermain di usia 41 tahun. Terlepas dari apa yang jadi keputusan Totti nanti, salah seorang legenda inggris, David Beckham mengaku punya hasrat untuk menjadi rekan satu tim Sang Kapten.

Musim ini, Totti sudah menginjak usia kepala empat, 40 tahun, dan tidak sekalipun dalam karirnya selama 25 tahun, meninggalkan klub yang telah membesarkan karir dan namaya, AS Roma. Tapi, faktor usia kian membuat performa sang legenda tergerus, diapun jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Gialorossi dalam dua musim terakhir, terutama musim ini.

Situasi tersebut, serta usia membuat sejumlah pihak meyakini bahwa Totti akan mengakhiri karirnya di lapangan hijau seiring berakhirya kampanye musim 2016/17 ini. Totti sendiri telah mengkonfirmasi, laga kontra Genoa senin besok adalah laga terakhirnya bersama AS Roma. Namun, dia tidak memberitahu, apakah setelah itu akan gantung sepatu, atau mengambil peran sebagai direktur teknik AS Roma.

Terlepas dari tanda tanya besar ini, Legenda Manchester united, David Beckham, tetap menghormati sosok legenda Italia tersebut. Bahkan saat masih aktif bermain dulu, Beckham begitu berhasrat main bareng Totti.

“Ada kesempatan bagi saya untuk bergabung ke Roma ketika saya ada di Amerika, Salah satu alasan saya tertarik adalah karena Francesco. Untuk bermain dalam sebuah tim bersamanya akan jadi hal yang sangat spesial. Selalu spesial ketika Anda benar-benar ada di lapangan dan bermain melawannya,” ungkap Beckham pada laman resmi klub.

Related Articles