David Alaba Bantah Isu Didekati Real Madrid

Category: Berita Bola 15

Ayah sekaligus Agen Transfer David Alaba, George menepis kabar yang menyebutkan bahwa sang anak telah bertemu perwakilan Real Madrid guna membahas kemungkinan untuk hengkang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.
david alaba
Menurut informasi yang kami dapatkan dari beberapa media Spanyol belum lama ini, pihak Real Madrid memang dikabarkan tengah getol mengejar defender muda yang tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir bersama Bayern Munchen tersebut. Bahkan kabarnya, sang kampiun Liga Champions Eropa telah mengirimkan perwakilan ke Wina, Austria (tempat asal David Alaba) untuk berbicara dengan agen transfer yang tak bukan adalah ayah dari sang pemain tentang kemungkinan mendaratkan alaba ke Santiago Bernabeu.

Tapi, isu tersebut langsung dibantah George, bahkan dia menegaskan bahwa anak sekaligus kliennya itu sangat betah berada di Bayern Munchen.

“Tidak benar bahwa saya telah bertemu dan berbicara dengan perwakilan Real Madrid. Tidak pernah ada pertemuan diantara kami dan tidak ada satupun alasan bagi kami untuk berbicara dengan klub lain terkait kemungkinan kepindahan Alaba, dia sangat bahagia di Munich” Ujar George Alaba kepada Kicker.

Lebih lanjut, sang pemain juga angkat bicara, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memikirkan tentang kemungkinan pindah.

“Saya merasa sangat senang di sini, dan saya tidak pernah memikirkan tentang kemungkinan transfer” Ujar Alaba.

Sang pemain sendiri saat ini tengah berada di kampung halamannya guna bersiap membela Tim Nasional Austria di beberapa laga ujicoba dan lanjutan Kualifikasi Piala Euro 2016.

Related Articles