Dapat Nasihat dari Messi, Pogba Berambisi Raih Ballon d’Or

Category: Berita Bola 3

Gelandang Muda Prancis mengaku tak pernah menyangka bahwa dirinya bisa mencapai level ini di usai yang masih terbilang dini, namun ditegaskan Pogba bahwa dirinya tidak ingin menjadi yang kedua, prioritasnya adalah meraih Trofi Ballon d’Or di masa mendatang.

Dapat Nasihat dari Messi, Pogba Berambisi Raih Ballon d'Or | berita bola terupdate

Paul Pogba, 23 Tahun ternyata bertekad untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or setelah menerima nasihat dari salah seorang pemain idolanya, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, Mega Bintang Barcelona itu meraih penghargaan kelima dalam karirnya pada malam gala FIFA ballon d’Or yang digelar di Zurich, Swiss pada 11 Januari silam. Dalam kesempatan tersebut, Pogba menyempatkan diri untuk mengobrol santai dengan pemain idolanya, yang mana dalam obrolan tersebut, Messi memberikan beberapa nasihat kepada Pogba.

Hal ini dituturkan langsung oleh sang gelandang Juventus, dimana setelah mendapatkan nasihat dari sang Maestro, Pogba mengaku bertekad dan kian berhasrat untuk jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

“Messi memberikan saya banyak nasihat ketika kami terlibat dalam pembicaraan ringan. Saya tidak pernah menyangka bisa ada di level seperti ini dalam waktu yang terbilang sangat dini, tapi, saya belum menjadi pemain bintang, menurut saya. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia, saya tidak ingin bermain untuk jadi yang kedua, merengkuh Ballon d’Or adalah mimpi saya” Ujar Pogba kepada telefoot.

Pogba sendiri belakangan dikaitkan dengan Barcelona, sebagaimana keinginannya untuk bermain dengan sang Idola, Lionel Messi.

Related Articles