Danny Welbeck Ternyata Pilih Eden Hazard di PFA Player of The Year

Category: Berita Bola 13

Menurut pandangan Danny Welbeck, Alexis Sanchez memang tampil gemilang musim ini, Tapi Eden Hazard lebih luar biasa dan mampu membawa dampak sangat positif bagi Chelsea.
eden hazard
Seperti diketahui, Eden Hazard berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris musim 2014/15 versi PFA beberapa hari yang lalu setelah mengalahkan sejumlah kandidat lainnya termasuk Alexis Sanchez, winger andalan Arsenal.

Nah, terkait hal tersebut, salah satu rekan Alexis di Arsenal, Danny Welbeck menuturkan pernyataan yang cukup mengejutkan, dimana dirinya ternyata lebih memilih untuk melayangkan suara kepada Eden Hazard ketimbang kepada rekannya sendiri, Alexis Sanchez.

Namun, tentu saja Welbeck punya alasan sendiri kenapa dirinya tidak memilih Alexis Sanchez.

“Tidak mengejutkan jika Alexis masuk dalam nominasi pemain terbaik musim ini, karena dia memang merupakan salah satu pemain spesial musim ini dan dia terus membuktikan hal tersebut. Akan tetapi, meski kami adalah rekan satu tim, saya tidak bisa memilih dirinya dalam nominasi tersebut”

“Saya lebih memilih Eden Hazard karena saya benar-benar suka dengan cara dia bermain, cara dia mempengaruhi hasil akhir dan jalannya pertandingan. Dia selalu menjadi pemain yang berbahaya, tak peduli di menit berapapun, dan sisi lapangan manapun, dia bisa membuat perbedaan dan semenjak dia datang ke Liga Primer, dia terus mengalami perkembangan sampai sekarang”

“Tahun ini, Hazard benar-benar luar biasa dan saya harus memilih dirinya dalam penghargaan tersebut” Ujar Welbeck kepada London Evening Standar.

Related Articles