Danny Drinkwater Akui Kehebatan Seorang Lionel Messi

Category: Berita Bola 9

Bahkan, menurut gelandang Tim Nasional Inggris ini, Messi adalah pemain terbaik yang pernah dia hadapi selama berkarir sebagai pemain sepakbola. Pemain Argentina tersebut diakuinya memang pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia.

 

Danny Drinkwater Akui Kehebatan Seorang Lionel Messi | Berita Bola terupdate

Danny Drinkwater, Gelandang Leicester City ini mengakui kehebatan seorang mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Pengakuan tersebut dituturkannya setelah mendapatkan kesempatan untuk berhadapan langsung dengan sang pemain Argentina dalam laga pra musim beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Leicester City dan Barcelona memang sempat berhadapan dalam pertandingan Pra Musim beberapa pekan yang lalu. Dalam pertandingan tersebut sendiri, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan kedudukan akhir 2-4. Barca menurunkan beberapa pemain utamanya selama satu babak, termasuk diantaranya adalah Lionel Messi.

Tak heran jika dalam kesempatan tersebut, beberapa pemain Leicester City bisa bertemu dan berhadapan langsung dengan peraih Lima Ballon d’Or tersebut, termasuk salah satunya Danny Drinkwater. Gelandang Internasional Inggris ini beberapa kali mendapat tugas untuk mengawal Messi dan kewalahan dibuat pemain Argentina.

Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama Guardian, sang pemain Leicester pun langsung menuturkan sanjungannya kepada Messi. Dia harus mengakui kehebatan mega bintang Barcelona tersebut dan akhirnya tahu alasan kenapa Messi disebut sebagai pemain terbaik dunia.

”Berhadapan dengan dia sangat sulit, dia adalah pemain terbaik yang pernah saya hadapi, terkadang, anda bisa bermain melawan seorang pemain hebat, dan bisa membaca apa yang akan mereka lakukan setelah pertama kali berhadapan”

”Tapi Messi, dia selalu mengubah cara bermain setiap kali dia menguasai bola, dan hal itu menunjukkan bahwa dia memang pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia” Demikian ujar Drinkwater sebagaimana dilansir Guardian.

Danny Drinkwater sendiri baru saja resmi memperpanjang kontraknya bersama Leicester City.

Related Articles