Daniele De Rossi Ingin Berkarir di Amerika Serikat

Category: Berita Bola 41

Major League Soccer sepertinya sudah jadi ketertarikan sendiri bagi para pemain sepakbola veteran yang ingin segera menutup karirnya alias gantung sepatu.
Daniele De Rossi
Seperti yang kita tahu, sejauh ini sudah banyak pemain veteran Eropa yang memilih menjalani penghujung karirnya di Negeri Paman Sam itu, sebut saja David Beckham, kemudian Thierry Henry, ada juga David Villa, dan frank Lampard yang sebentar lagi akan menuju New york City FC, juga masih banyak pemain lain.

Menyaksikan fakta tersebut, Gelandang Veteran AS Roma dan Italia, Daniele De Rossi tertarik mengikuti jejak para legenda untuk berkarir di Amerika Serikat. Hal itu ia ungkapkan kala mengikuti sesi wawancara bersama dengan Roma TV, Legenda sekaligus salah satu Ikon I giallorossi tersebut tak ragu mengutarakan keinginannya untuk berkarir di Major League Soccer pada penghujung karirnya nanti dengan tujuan lain, menikmati olahraga Rugby dan Bisbol.

“Saya amat menyukai kedua olahraga tersebut, dalam sepakbola, mungkin berada di Level tertinggi tapi mereka punya standar yang sama dalam olahraga tersebut”

“Kami harus menyaksikan olahraga Amerika Serikat, mereka punya organisasi yang luar biasa, serta hubungan fantastis bersama para Pengemar”

“Saya mengakhiri kiprah saya sebagai pemain di Luar Negeri, saya ingin menetap disana dan semoga saja ini bisa terwujud. Sejak kecil saya sudah terpesona dengan Boca Juniors, dan sepertinya tak mungkin, tapi sekarang masih ada pengalaman lainnya yang menarik juga” Paparnya kepada Roma TV.

Related Articles