Daniele De Rossi Didesak Minta Maaf Kepada Gianluigi Buffon

Category: Berita Bola 7

Desakan datang dari kolega De Rossi di Tim Nasional Italia sekalgus kapten Juventu dan Gli Azzuri Gianluigi Buffon. Menurut sang kapten, Daniele De Rossi telah berbuat salah dan harus menghapus kesalahan tersebut dengan cara meminta maaf secara langsung kepada Mario Mandzukic.

Daniele De Rossi Didesak Minta Maaf Kepada Gianluigi Buffon | berita bola terupdate

Duel antara Juventus melawan AS Roma akhir pekan kemarin memang berhasil dimenangkan tim tuan rumah Bianconneri dengan kedudukan akhir 1-0, akan tetapi, laga tersebut sempat diwarnai beberapa insiden urat saraf antara para pemain kedua kubu termasuk pertikaian mulut antara Mario Mandzukic dengan Danielle De Rossi. Dalam tayangan ulang insiden pertikaian antara Mandzukic dengan De Rossi terlihat jelas bahwa gelandang AS Roma lah yang bersalah, dimana dia lebih dulu melayangkan hinaan keras kepada Mandzukic dengan mengatakan ‘Gypsy Sialan’ kepada pemain Kroasia tersebut. Mandzukic sendiri yang emosinya tersulut langsung mendekati Rossi, nyaris ada pertikaian antara kedua pemain saat itu, akan tetapi beruntung wasit langsung melerai keduanya.

Terkait insiden tersebut, banyak pihak yang meminta De Rossi untuk meminta maaf kepada Buffon, karena dinilai telah salah dalam hal ini. Desakan juga datang dari kolega sang pemain veteran Roma di Tim Nasional Italia yang sekaligus memegang ban kapten di tim utama Gli Azzuri, Gianluigi Buffon. Menurutnya, De Rossi dalam posisi bersalah dan harusnya meminta maaf kepada Mandzukic.

“terkadang kami membuat kesalahan, ini adalah hal-hal yang diungkapkan di sejumlah lapangan tiap minggu, jika sesuatunya terjadi, dimana anda kedapatan berbuat salah, jelas, anda harus meminta maaf” Ujar Buffon kepada reporter.

Related Articles