Daniel Sturridge Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Category: Berita Bola 7

daniel sturridge 2

Penyerang andalan Liverpool, Daniel Sturridge baru saja resmi memperpanjang masa karirnya di Liverpool. Kabar resmi ini disampaikan langsung oleh pihak The Kops melalui akun twiter resmi klub . Adapun soal detail kontrak dan durasinya tidak disebutkan oleh pihak klub,hanya saja kontrak ini berdurasi cukup panjang.

“Liverpool dengan bangga dan senang mengumumkan bahwa pihak klub baru saja memperpanjang kontrak Daniel Sturridge dengan durasi panjang” Demikian tulis Liverpool melalui Twitter.

Sang pemain berusia 25 tahun itu sendiri mengaku sangat senang karena kontraknya telah diperpanjang pihak klub, dia mempertegas komitmen nya bersama dengan The Kops dan bertekad untuk menjalani tahun-tahun yang indah bersama klub. Tak lupa juga dia berterimakasih dan bersyukur atas kesempatan langka ini.

“Rasanya begitu membahagiakan, ini adalah hal terbesar bagi saya, dan hari yang luar biasa dalam hidup saya. Disini saya tegaskan komitmen yang telah dibangun bersama Liverpool, dan saya akan bekerja keras menjalani tahun-tahun terbaik bersama klub ini”

“Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan ini, itulah alasan mengapa saya memberikan komitmen saya ini. Semua yang ada, menurut saya sudah luar biasa. Fans, staff pelatih, dan rekan-rekan di lapangan, itu semua sudah membuat saya lebih dewasa dan mudah dalam melanjutkan kontrak ini. Saya bahagia dengan semua hal yang sudah dan sedang kita jalani sekarang ini” papar pemain Tim Nasional Inggris tersebut.

Sayangnya, sekarang ini Sturridge sedang dibekap cedera, adapun cedera tersebut dia dapatkan dalam sesi latihan bersama Tim Nasional Inggris Pra Kualifikasi Piala Euro 2016 beberapa waktu lalu.

Related Articles