Daniel Sturridge Diyakini Akan Tinggalkan Liverpool

Category: Berita Bola 3

Adalah salah seorang Eks pemain Liverpool Danny Murphy yang meyakini striker Daniel Sturridge akan dilepas oleh mantan klubnya tersebut pada musim panas mendatang. Menurutnya, Daniel Strurridge adalah sosok yang terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan.

Daniel Sturridge Diyakini Akan Tinggalkan Liverpool

Daniel Sturridge, penyerang Internasional Inggris tersebut saat ini memang masih berkostum Liverpool. Namun demikian, dia dipercaya akan segera meninggalkan Anfield pada kesempatan transfer musim panas mendatang, menurut salah satu mantan pemain Liverpool, Danny Murphy.

Memang harus diakui bahwa Penyerang asal Inggris itu masih belum bisa menunjukkan performa terbaik karena kerap dilanda masalah cidera hingga hanya tampil sebagai starter pada lima pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Pelatih Jurgen Klopp lebih sering memilih Divock Origi untuk tampil sebagai starter dibandingkan Sturridge. Murphy pun juga mengungkapkan alasan dibalik keputusan sang manajer mencadangkannya.

“Sekarang, saya tak melihat alasan Liverpool untuk melepasnya, tidak sekarang, tetapi pada musim panas, saya pikir dia pasti pergi. Dalam pandangan saya, Daniel Strurridge adalah seorang pesepakbola yang terlalu bagus untuk tidak bermain sebagai starter secara reguler.”

“Tanpa diragukan, dia adalah seorang juara ketika diturunkan sebagai seorang starter. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk menciptakan ruang ketika tidak ada dengan kakinya yang istimewa.”

“Dia punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi, sama saja performanya saat tbermain dan mencetak gol atau tidak mencetak gol. Dia masih berusaha melakukan tembakan yang sama, skill yang sama dan dia sangat percaya dengan kemampuannya.”

“Hanya satu alasan kenapa dia jarang mendapatkan kesempatan tampil, dia tidak melakukan pressing dan bekerja sekeras harapan Klopp. Itu sangat sederhana.” Demikian ujar Murphy kepada talkSPORT.

Related Articles