Daniel Sturridge Beber Kiat Sukses Jadi Penyerang

Category: Berita Bola 24

Daniel Sturridge kini telah menjelma jadi salah satu penyerang terbaik di Liga Primer Inggris, terhitung sejak musim lalu. Bahkan bersama dengan Luis Suarez yang kini telah resmi berseragam Barcelona, dia dianggap sebagai salah satu penyerang tersubur di Eropa, turut berandil besar mengantarkan Liverpool ke ajang Liga Champions Eropa musim ini.
daniel sturridge
Tentu saja, sebagai seorang pemain sepakbola yang terlahir dari akademi sepakbola, Sturridge memiliki kiat-kiat khusus untuk bisa tampil maksimal diatas lapangan, nah ternyata salah satunya adalah menyaksikan DVD Skill Individu para pemain legendaris.

Hal itu diungkapkannya kepada BT Sport, dia bahkan sempat diminta oleh mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti ketika masih bermain untuk klub tersebut agar menyaksikan DVD Legenda AC Milan, Filipho Inzaghi.

“Saya masih melihat pemain lain bermain, saya akan melihat orang yang sama sampai lima atau 10 kali . Saya memiliki DVD sejumlah pemain besar seperti Ronald Koeman, Robbie Fowler, Michael Owen, Dennis Bergkamp, sampai Ruud Van Nistelrooy dan masih banyak lagi. Ada banyak pemain yang berbeda, dan sampai sekarang saya masih menyaksikan itu semua”

“Saya ingat ketika masih berada di Chelsea, Carlo Ancelotti meminta untuk menyaksikan DVD Filipho Inzagh, dengan tujuan mengetahui bagaimana cara dia mencetak gol. Saya ingin banyak terlibat dalam pertandingan, tapi anda juga harus menciptakan peluang, tidak bermain hanya untuk diri sendiri, tapi juga pemain lain” Papar Sturridge kepada BT Sport.

Sayangnya musim ini Sturridge lebih sering menghabiskan waktu di ruang pemulihan karena cedera beruntun.

Related Articles