Daniel Alves Tidak Ingin Messi dan Enrique Disebut Terlibat

Category: Berita Bola 35

Wingback asal Brasil itu berharap agar Lionel Messi dan pelatih Luis Enrique tidak dianggap sebagai dalang dibalik kepergiannya dari Barcelona oleh publik sepakbola, terlebih para fans.
dani alves
Sebagaimana diketahui, masa depan Daniel Alves memang penuh tanda tanya saat ini. Sang pemain tak kunjung menyepakati perpanjangan kontrak yang disodorkan Barcelona, sementara sisa kontraknya berlaku sampai akhir musim 2014/15 ini, yang artinya jika tidak kunjung diperpanjang maka sudah pasti sang pemain akan pergi.

Banyak sekali spekulasi yang beredar mengenai penyebab sang pemain ingin meninggalkan klub yang sudah dia bela sejak tahun 2005 silam. Mulai dari masalah gaji, keharmonisan dengan tim, bahkan sampai keinginan dua tokoh penting Barcelona, Lionel messi dan Luis Enrique. Ya, selain pelatih, Messi memang kerap disebut-sebut sebagai dalang kepergian seorang pemain, namun kabar tersebut dibantah oleh Daniel Alves sendiri.

Bahkan, kepada Reporter, Alves mengaku hubungan antara dia dengan pelatih Luis Enrique sangatlah baik terlebih dengan Messi, namun tidak adanya rasa kepercayaan dari klub membuat dirinya berniat untuk pergi.

“Pelatih senang dengan kinerja yang saya tunjukkan selama ini, tapi kehidupan seorang professional tentu ditentukan dari rasa percaya, dan jika anda tidak mendapatkan rasa percaya itu dari klub, maka akan ada banyak hal yang bisa terjadi. Saya sendiri tak berbicara dengan Luis Enrique tentang masa depan saya, karena tugasnya sudah cukup banyak”

“Masalah saya adalah urusan pribadi saya sendiri, jika semuanya berjalan buruk, maka saya yang bertanggung jawab, saya tidak ingin dia atau Lionel messi dianggap ikut terlibat” Ungkap Alves kepada reporter.

Related Articles