Daniel Alves Tegaskan Cederanya Tidak Serius

Category: Berita Bola 8

Melalui akun instagramnya, mantan bek Barcelona itu mencoba untuk menenangkan para tifosi Juventus yang mendengar kabar tak sedap mengenai kondisi cedera yang dialaminya dalam laga kontra Genoa. Alves menegaskan bahwa cederanya tidak serius, dia tidak mengalami patah kaki.

Daniel Alves Tegaskan Cederanya Tidak Serius

Juventus harus menelan pil pahit dalam perjuangan mereka bertahan di puncak klasemen sementara Serie A Italia, setelah takluk di tangan Genoa secara mengejutkan, Bianconneri juga dipercaya harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Daniel Alves. Pemain Brazil dikabarkan mengalami cedera patah kaki, namun Alves sendiri membantah bahwa cederanya sangat serius.

Sebagaimana diketahui, Juventus bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Giornata ke-14 dinihari tadi (28/11) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, secara mengejutkan Juventus telan kekalahan 3-1 dari tim tuan rumah. Kekalahan tersebut memang tak mengubah posisi mereka di puncak klasemen sementara, namun ada beberapa poin yang dipetik dari laga itu, termasuk salah satunya cederanya daniel alves.

Sempat terdengar kabar yang mengatakan bahwa pemain Brazil mengalami cedera patah kaki, tapi lewat instagramnya, dia membantah kabar tersebut dan mengucapkan terima kasih atas setiap dukungan yang diberikan para tifosi Bianconneri.

“Terima kasih untuk semua dukungan dan perhatian kalian, sayangnya profesi kami adalah profesi yang riskan dengan peristiwa seperti itu, Saya ingin mengklarifikasi kepada semua teman dan keluarga saya bahwa ini [cedera] tidak terlalu serius seperti kabar yang beredar di internet. Seperti biasanya saya akan segera kembali, menjalani profesi saya dengan dedikasi telah membuat saya mencapai karier yang sukses. Terima kasih banyak untuk kebaikan kalian.” Demikian tulis bek asal Brasil tersebut di akun Instagram-nya.

Related Articles