Daniel Alves Balas Sindiran Cristiano Ronaldo Lewat Meme

Category: Berita Bola 24

Tak terima disebut ‘numpang popularitas’ oleh Cristiano Ronaldo, bek Brasil, Daniel Alves lantas mengunggah foto dirinya bersama dengan sederet gelar yang dia raih selama berkostum Barcelona lewat akun sosial media pribadinya.

Daniel Alves Balas Sindiran Cristiano Ronaldo Lewat Meme | berita bola terupdate

Cristiano Ronaldo, pasca kemenangan yang diraih Real Madrid atas Sporting gijon dalam lanjutan La Liga Primera Spanyol akhir pekan kemarin, mega bintang asal Portugal tersebut sempat melayangkan sindiran kepada Bek asal brasil milik Barcelona, Daniel Alves. Awalnya, Cristiano Ronaldo mendapatkan pertanyaan dari salah satu wartawan tentang apa yang dikatakan Alves sebelumya, namun, mantan kekasih Irina Shayk itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik berkomentar, karena hanya akan membarinya populeritas semata secara percuma.

Merasa tak terima dengan perkataan Cristiano Ronaldo, Alves yang langsung mendengarnya lewat media membalas dengan cara lain. Mantan pemain Sevilla itu mengunggah foto meme dirinya bersama dengan segudang gelar yang dia raih selama berkostum Barcelona. Yang antara lain terdiri dari lima trofi La Liga Spanyol, empat Copa Del Rey, empat piala Super Eropa, Tiga Gelar Liga Champions Eropa dan masih banyak trofi lainnya.

Tak ada caption apapun dalam meme tersebut, hanya deretan gelar juara yang telah dia raih selama berkostum Barcelona. Sedangkan Cristiano Ronaldo sendiri sampai sekarang masih bungkam terkait balasan sindiran itu. Menarik untuk diikuti perkembangannya, apakah keduanya bakal terlibat perang saling sindir selanjutnya.

Related Articles