Dani Carvajal Bantah Telah Gigit Mario Mandzukic di Derby Madrid

Category: Berita Bola 12

Bek Kanan Real Madrid, Dani Carvajal membantah tudingan yang menyebut bahwa dirinya telah menggigit tangan dari Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic dalam bentrok Derby Madrid di Leg Pertama babak Perempat final Liga Champions Eropa, dinihari tadi (15/04).

Dani Carvajal Bantah Telah Gigit Mario Mandzukic di Derby Madrid | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, laga Derby Madrid yang berlangsung di estadio Vicente Calderon tersebut memang berlangsung intens dan sarat akan tensi tinggi terutama di babak kedua. Hal itu bisa dilihat dari kartu kuning yang menghujani para pemain kedua kubu, dan beberapa insiden kontroversial yang sempat terjadi. Selain insiden sikutan Sergio Ramos yang membuat pelipis Manduzukic berkucuran darah, ada juga insiden gigitan Dani Carvajal terhadap penyerang Kroasia itu di dalam area penalti Los Blancos.

Dalam tayangan ulang, Bek Kanan berusia 23 tahun asal Spanyol itu memang terlihat menggigit tangan Mandzukic. Situasi ini terlepas dari pengawasan wasit walaupun sang pengadil berada dekat dengan berlangsungnya insiden tersebut.

Namun Carvajal, lewat akun twitternya membantah tudingan itu, bahkan mencobanya saja dia tidak berniat.

“Saya menyaksikan hasil rekaman pertandingan tadi dan saya dituduh telah menggigit pemain lawan, disini saya perjelas bahwa saya tidak menggigit siapapun dalam laga tadi, dan saya tidak pernah mencoba untuk melakukannya” Papar Carvajal.

Namun, tentu saja pernyataan tidak cukup untuk membantah insiden itu, Pihak Komite Disiplin UEFA akan melakukan investigasi terhadap tudingan ini. Andai terbukti bersalah, sudah jelas Carvajal akan menerima sanksi berat.

Related Articles