Dani Alves Disebut Sudah Sepakat Gabung PSG

Category: Berita Bola 54

Masa depan Daniel Alves bersama Barcelona masih belum jelas hingga saat ini, tak pelak, media pun terus berspekulasi menyusul perpanjangan kontrak yang tak kunjung diberikan oleh kubu Los Catalan dengan sisa kontrak hingga akhir musim ini. Beberapa klub Elit Eropa pun muncul sebagai destinasi Alves, salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Ya, klub kaya raya Prancis itu disebut-sebut siap menampung jasa Alves mulai kampanye musim 2015/16 mendatang.
dani alves
Bahkan, seperti yang kami lansir dari Radio Marca, Daniel Alves telah menjalin kesepakatan pra Kontrak berdurasi tiga tahun dengan kubu Les Parisiens. Kesepakatan seperti ini memang diperbolehkan oleh FIFA, dengan syarat klub pemilik sang pemain tak kunjung memperpanjang ekstensi kontrak yang tinggal tersisa beberapa bulan lagi.

Tak sampai disitu, sebuah sumber juga mengatakan Pelatih Luis Enrique memberikan waktu selama dua hari bagi Alves untuk menuntaskan negosiasinya dengan pihak PSG, lantaran sedang diintai jadwal padat dalam beberapa pekan mendatang.

Namun, tentu saja keabsahan berita ini masih belum terjamin, karena pihak terkait termasuk agen transfer Alves belum angkat bicara terkait rumor tersebut. Apalagi, selain PSG, ada banyak klub peminat Alves, terlebih mereka akan mendapatkan jasa sang Wingback dengan gratis.

Alves sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2008 silam, dia ditebus Los Catalan dari Sevilla dan menjadi salah satu rekrutan pertama era Pep Guardiola. Dia turut berperan dalam kesuksesan yang diraih Barcelona di era Keemasan Pep Guardiola.

Related Articles