Daley Blind Puji Kejelian Pelatih Louis Van Gaal

Category: Berita Bola 12

Menurut pemain Internasional Belanda itu, Manchester United di paruh kedua musim kemarin telah menunjukkan peningkatan yang cukup bagus berkat kejelian seorang Louis Van Gaal.
daley blind
Semusim sudah berlalu periode kepelatihan Louis Van Gaal di Manchester United, dimana manajer asal Belanda itu sejauh ini belum memberikan gelar apapun bagi klub, namun yang diapresiasi berbagai pihak adalah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, meski harus melalui babak play Off terlebih dahulu. Apresiasi juga datang dari salah satu penggawa Manchester United, Daley Blind.

“Di awal musim kemarin, kami berada dalam proses membangun tim, namun jika anda melihat aksi kami di paruh kedua kompetisi, kami telah menampilkan permainan yang bagus. Manajer Louis Van Gaal bisa melihat semua, apa yang telah dia ucapkan selalu jadi kenyataan, sehingga tak jarang kami meraih kemenangan berkat detail yang dia berikan kepada kami di sesi latihan”

“Jika anda melihat lagi pertandingan kandang melawan Spurs dan City, dan bertandang ke Markas Liverpool, maka anda bisa melihat bahwa kami sempat membuang sejumlah peluang. Manchester United juga sanggup bertahan dengan bagus dan meredam permainan lawan” Ujar Blind kepada FourFourtTwo.

Sayangnya, ada pro dan kontrak terkait periode kepelatihan Van Gaal, terutama soal dana United yang ia habiskan pada musim panas tahun kemarin, sebagaimana diketahui, Van Gaal telah menggelontorkan 150 Juta Pounds untuk datangkan sejumlah pemain anyar dan hanya menghasilkan peringkat 4 di Klasemen akhir.

Related Articles