Daftar Pemenang Player of The Year 2015 Manchester United

Category: Berita Bola 39

Seperti biasa, di akhir musim tiap-tiap klub raksasa di Eropa selalu menggelar malam gala penganugerahan penghargaan kepada mereka para pemain terbaik yang dianggap memegang kontribusi lebih besar dibandingkan pemain lain atas keberhasilan klub sepanjang musim. Nah, Manchester United pun demikian, dan pada Selasa malam kemarin, (19/05) mereka telah memberikan empat penghargaan kepada empat pemain terbaik di Tahun 2015, siapa saja?

Daftar Pemenang Player of The Year 2015 Manchester United | Berita Bola Terupdate

1. David De Gea, Player of The Year 2015

De Gea terpilih menjadi pemain terbaik Manchester United untuk edisi tahun 2015, atau lebih spesifik di musim 2014/15. Penjaga gawang Spanyol yang belakangan santer dikaitkan dengan Real Madrid ini memang telah mencatatkan penampilan hebat sepanjang musim 2014/15 ini. Dia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang nan krusial yang melahirkan tiket Liga Champions Eropa bagi Setan Merah.

2. Juan Mata, Goal of The Season

Juan Mata terpilih sebagai pemain dengan gol terbaik sepanjang kampanye musim 2014/15 ini. Gol indah yang dicetaknya ke gawang Liverpool di Anfield Stadium lah yang terpilih karena selain indah, gol itu juga penting bagi Manchester United musim ini.

3. Andreas Pereira, Player of The Year U-21

Sempat tampil di sejumlah laga Manchester United musim ini, Andreas Pereira berhasil merebut penghargaan pemain terbaik Manchester United U-21 dari tangan adnan Januzaj. Dia berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya, Grimshaw dan Donald Love.

4. Axel Tuanzebe, Player of The Year U-18

Sedangkan untuk Usia 18 tahun, pemenangnya adalah Axel Tuanzebe, yang memainkan peranan penting bagi Manchester United U-18.

Related Articles